photo 5_zps1d8fd229.jpg" border="0" alt=" photo 1_zps4f7bd54e.jpg"/>" />  photo 2_zpse61fa799.jpg" />  photo 3_zps7b6911c0.jpeg" />  photo 4_zpse42207a0.jpeg" />  photo 6_zps7ab6175e.jpeg"/>" />

Kamis

PELUANG USAHA PENGADAAN AIR RAKSA




Kepada Investor Salam Kenal, Perkenalkan saya boim setiawan.

Saat ini saya sedang menjalankan usaha pengadaan Air Raksa (Mercury) / Hg bagi para penambang emas khususnya penambang rakyat di Indonesia.

Saat ini saya membutuhkan bantuan modal untuk mengembangkan usaha ini dengan cara melakukan import.

Yang mana harga untuk import tersebut jauh lebih murah dari harga pasaran sehingga harga import bisa bersaing di pasaran.

Modal Air Raksa import adalah Rp. 1jt/kg barang mana akan saya jual kembali dengan harga Rp. 1.150rb/kg (Profit Rp. 150rb/kg).

Dengan ketentuan untuk melakukan import adalah sebanyak 1Ton.

Jadi saya butuh bantuan modal berkisar Rp. 1 Milyard Mohon bantuan dan kerja sama dari para investor untuk membangun usaha ini.

Demi kemajuan ekonomi para penambang rakyat.

selanjut nya dapat menghubungi saya di nomor : 08989334142 / pin:28C4EC94 Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar