photo 5_zps1d8fd229.jpg" border="0" alt=" photo 1_zps4f7bd54e.jpg"/>" />  photo 2_zpse61fa799.jpg" />  photo 3_zps7b6911c0.jpeg" />  photo 4_zpse42207a0.jpeg" />  photo 6_zps7ab6175e.jpeg"/>" />

Selasa

PELUANG USAHA KERJASAMA BISNIS TOKO KOMPUTER


saya ingin buka toko komputer : Jual-beli komputer, laptop/notebook, printer, acsesories/spare part berikut dengan service. 

saya sudah 5 tahun lebih bergelut di bidang komputer & servicenya cuma dulu saya masih jadi karyawan saja. 

kini saya sudah ngundurin diri dari tmpat krja, saya mau buka toko sendiri secara mandiri cuma saya tidak punya modal. 

kalau di lihat dari keuntungan sangat lah menjanjikan, bahkan keuntungan service bisa 100% bisa jg lebih dari itu keuntunganya, kerugian sangat lah minim.

saya butuh modal sekitar 30 jt untuk buka pertama. 

bagi yang berminat dengan usaha yang saya tawarkan dan mau bekerja sama dengan saya dengan cara memberikan modal, saya siap dengan syarat dan ketentuan yang nantinya kita sepakati bersama 

Contact : 089696909720 Fb : Hady Smooth Email : Hadi.smooth@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar